logo

23/11/18

Hadiri Deklarasi Relawan di Solo, Prabowo Ngaku Ketakutan

Hadiri Deklarasi Relawan di Solo, Prabowo Ngaku Ketakutan

NUSANEWS - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, menghadiri deklarasi Aliansi Masyarakat Madani (AMM) di The Sunan Hotel Solo, Kamis (22/11) malam. Selain kedua tokoh turut hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Sofyan Anif, Ketua AMM Muhammad Dai dan Ketua Dewan Pembina AMM, Dahlan Rais.

Dalam sambutannya Prabowo mengaku tak menyangka akan mendapatkan dukungan sebesar yang ia lihat. Ia bahkan merasa takut dengan besarnya dukungan yang diberikan kepada dirinya. Namun ia berjanji untuk menjaga kepercayaan yang diamanatkan dan akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

"Saya malah ketakutan sendiri dengan dukungan yang besar ini. Kepercayaan yang diberikan kepada saya terlalu besar. Ini menjadi menjadi tambahan semangat bagi saya," ujar Prabowo.

Prabowo mengaku di sisa hidupnya sekarang ini akan dihabiskan untuk membela kepentingan rakyat. Sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Namun sebelum Pilpres, dia meminta seluruh pendukung untuk memastikan daftar pemilih tetap.

"Pastikan dulu daftar pemilih tetap. Karena banyak pemilih hantu," tandasnya.

Sekjen AMM, Bambang Sukoco menjelaskan jika AMM lahir dari komunitas masyarakat kampus yang sekarang ini terus berkembang menjadi besar. AMM, lanjut dia, telah menyiapkan pertempuran darat untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan dia menargetkan kemenangan di setiap TPS yang di wilayah tersebut terdapat aktivis AMM.

"Sekarang AMM ini semakin besar dan siap berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019," katanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...