logo

23/11/18

Gisel Ungkap Sudah Pisah Rumah dengan Gading Marten

Gisel Ungkap Sudah Pisah Rumah dengan Gading Marten

NUSANEWS - Kabar perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga keduanya terlihat baik-baik saja. Bahkan, keduanya selalu tampil kompak di media sosial dan di depan publik.

Oleh karena itu, banyak publik yang dibuat bertanya-tanya soal penyebab perceraian keduanya. Risi dengan gosip yang beredar, akhirnya Gisel buka suara. Melalui video call dengan kuasa hukumnya, Gisel menegaskan bahwa keretakan rumah tangganya bukan karena kehadiran orang ketiga.

Kemudian, Gisel memastikan bahwa dia dan Gading akan selalu ada untuk putri mereka Gempita Nora Marten. Meskipun, akhirnya dia dan Gading memutuskan berpisah.

“Aku sama Mas (Gading) akan tetap berhubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan Gempi. Kami udah nggak bisa jadi orang tua yang utuh sebagai papa dan mama dia, tapi kami akan tetap ada buat dia sampai kapan pun juga,” ujar Gisel melalui video call, Jumat (23/11).

Namun, Gisel mengaku sudah berpisah rumah dengan Gading baru-baru ini. Hubungan mereka juga sudah tidak mesra lagi. Tetapi, Gisel mengatakan beberapa kali masih foto bersama bertiga lengkap dengan Gempita.

“Sebenernya kalau pisah rumah belum lama yang gimana-gimana. Tapi kan, walau kondisi gimana-gimana tetep bisa foto bareng-bareng. Tapi gimana ya, kalau diharuskan gimana-gimana di depan temen-temen, karena saya tuh orangnya nggak bisa seakan tak terjadi apa-apa. Tapi untuk bermesraan akan susah. Ini ada masalah gede banget, satu sisi harus mesra-mesraan, itu kan sulit,” ungkap Gisel.

Pasangan yang masih berstatus suami istri itu tampaknya sudah memikirkan perkembangan Gempita. Mereka akan tetap membagi waktu walaupun hak asuh anak jatuh pada Gisel.

Lebih lanjut, Gisel kembali menegaskan bahwa dia dan Gading akan tetap berkomitmen membesarkan Gempi. Oleh karena itu, ia memastikan tidak akan mempermasalahkan hak asuh anak. Walaupun, secara hukum, hak asuh Gempi akan jatuh padanya karena masih di bawah umur.

“Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih, dan nggak akan ada perebutan sama sekali karena walaupun hak asuh sama aku, sama sekali aku nggak membatasi Mas Gading bertemu. Bahkan, aku udah menduga akan lebih sering sama Masnya, karena waktu ditanyain ‘Gempi nanti mau bobo di rumah papa atau mama?’ Dia bilang ‘mama. Tapi mukanya bohong gitu. Aku tanya lagi ‘jujur hayo kalau mau papa ngaku aja’ terus dia ketawa ‘papa aja’ gitu. Dia kan kalau sama papanya bisa main-main segala macem. Sementara kalau sama aku, dia diajarin mulu,” pungkas Gisel.

Diketahui, Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (19/11) lalu. Namun, belum diketahui pasti alasan Gisel menggugat cerai Gading.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...