logo

08/11/18

Gila! Guru Ngaji Cabuli Empat Muridnya dalam Masjid

Gila! Guru Ngaji Cabuli Empat Muridnya dalam Masjid

NUSANEWS - Dunia seakan mau kiamat. Lihat saja kelakuan seorang pria tua berinisial AS (64) warga Dusun IV Kuta Lepar, Desa Duren Tonggal, Pancur Batu. Ia adalah seorang guru mengaji.

AS tega mencabuli empat muridnya, yakni berinisial AA (10), JLA (9), ES (11) dan DW (11). Parahnya lagi para korban yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku ini dicabuli pelaku di dalam Masjid Al Hidayah.

Terungkapnya kasus pencabulan ini bermula salah satu korban pulang ke rumah sambil menangis. Lalu orangtua korban bertanya mengapa menangis. Korban dengan lugunya mengatakan kemaluannya dicium dan diraba-raba oleh AS.

Bak tersambar petir, orangtua korban mengamuk dan menceritakannya pada warga. Warga yang mendengarnya juga ikut mengamuk. Warga beramai-ramai mendatangi rumah pelaku.

Beruntung polisi cepat datang ke rumah pelaku. Jika tidak mungkin AS sudah mati konyol dikeroyok warga sekampung. AS dibawa ke Polsek Pancur Batu untuk dimintai keterangannya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago Rabu (7/11/2018) pada wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui telah mencabuli korban. Saat ini kita masih meminta keterangan saksi," ujarnya singkat.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...