logo

01/11/18

Gerakkan Ulama di Seluruh Provinsi, Al Khaththath Yakin Bisa Jungkalkan Jokowi

Gerakkan Ulama di Seluruh Provinsi, Al Khaththath Yakin Bisa Jungkalkan Jokowi

NUSANEWS - Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) memasang target untuk merebut suara dalam Pilpres 2019 di beberapa provinsi di Indonesia.

Sekjen Koppasandi Muhammad Gatot Saptono alias Muhammad Al Khaththath menuturkan, 1.500 ulama ditugaskan untuk menggembosi suara capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Al Khaththath tak peduli meskipun basis massa Ma'ruf yakni Nahdlatul Ulama (NU) berada di Jawa Timur.

"Jateng dan Jatim bukan kekuatan Jokowi," tegas Al Khaththat di Gedung Dewan Dakwah, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Al Khaththath menargetkan suara Prabowo bisa seimbang dengan Jokowi di kedua daerah itu.

"Seimbang saya kira. Bukan kuat ke sana. Kami harap bisa menang tipis. Kalau bisa ya menang, kalau bisa. Kalau kalah ya tipis. Kalau Jabar kami optimis menang. Intinya seluruh jawa ya. Kemudian Sulawesi dan Kalimantan Selatan dan Barat. Lalu seluruh Sumatera kami optimistis menang. Kami target menang," paparnya.

Al Khaththath melanjutkan, pihaknya optimis bisa mengumpulkan massa sebanyak-banyaknya dengan modal spirit 212. Dia memberi contoh saat menggulingkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Sesuai dengan kemampuan kami ya di 212. Seluruh yang isi kepalanya 212 akan kami gerakkan," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...