logo

21/11/18

Geledah Rumah Penyerang Polisi di Lamongan, Ini Barang yang Ditemukan

Geledah Rumah Penyerang Polisi di Lamongan, Ini Barang yang Ditemukan

NUSANEWS - Aparat kepolisian menggeledah rumah orang-orang yang menyerang pos polisi dan aparat penegak hukum di Lamongan.

“Ada sejumlah barang bukti yang kami amankan dari rumah pelaku yang dari Lamongan,” kata Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, Selasa (20/11) dikutip dari detik.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku adalah kendaraan bermotor yang digunakan pelaku saat melakukan penyerangan dan ketapel berikut 7 butir kelereng yang digunakan untuk melukai korban.

“Untuk tindakan selanjutnya kita masih berkoordinasi dengan tim dari Polda. Mungkin nanti akan kita infokan lebih lanjut,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terjadi pelemparan batu di pos lantas yang ada di wilayah Wisata Bahari Lamongan (WBL) sehingga kaca pos lantas pecah. Mengetahui hal itu, Bripka A melakukan pengejaran kepada pelaku bersama sekuriti WBL.

“Saat melakukan pengejaran tersebut, korban diketapel dengan kelereng sehingga mengenai mata sebelah kanan dan pelaku tetap dikejar hingga ditabrak korban hingga korban dan pelaku terjatuh lalu diamankan oleh warga,” terang Feby. (Rinto)


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...