logo

23/11/18

Gadis Cantik Pemandu Lagu di THM Parepare Tarifnya Segini, Bisa Diajak Kencan?

Gadis Cantik Pemandu Lagu di THM Parepare Tarifnya Segini, Bisa Diajak Kencan?

NUSANEWS - Indikasi praktek prostitusi di tempat hiburan malam (THM) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, terungkap.

Itu setelah aparat gabungan menggelar razia di salah satu cafe atau tempat bernyanyi (Inbox), Jalan Bau Massepe, Parepare, beberapa waktu lalu.

Sejumlah wanita di cafe tersebut didapati menjadi pemandu lagu di sejumlah room. Salah seorang pengunjung menyebut, gadis cantik pemandu lagu pasang tarif Rp100 ribu per jam.

“Tarifnya Rp100 ribu per jam pak, bisa diajak kencan di luar,” tutur salah seorang pangunjung yang enggan namanya dipublis.

Pemandu lagu, kata dia, mayoritas wanita muda yang usianya diatas 20-an. Hampir setiap malam mereka mendapatkan pelanggan. Pelanggannya pun dari berbagai kalangan.

“Sebagian besar pelanggannya dari kalangan pria dewasa,” katanya.

Operasi petugas Satpol PP pekan lalu di di THM tersebut mendapati sejumlah remaja dan anak dibawah umur yang sedang pesta minuman beralkohol.

Petugas hanya memeriksa identitas mereka lalu diberikan pembinaan. Petugas juga memeriksa ijin usaha THM dan mensosialisasikan Peraturan Daerah.

Tak hanya di THM petugas juga merazia penginapan dan hotel. Hasilnya, petugas berhasil menjaring sejumlah remaja pasangan mesum.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...