logo

27/11/18

Farouk M. Beta Soroti OPD Tak Hadir Paripurna

Farouk M. Beta Soroti OPD Tak Hadir Paripurna

NUSANEWS - Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Beta menyoroti sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Perusda di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Pasalnya, mereka tak menghadiri rapat paripurna dengan agenda penyampaian jawaban walikota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DRPR Kota Makassar tentang rancangan peraturan daerah nomor 13 tahun 2011 tentang restribusi jasa usaha.

“Saya minta eksekutif untuk serius mengikuti paripurna. Sekda saya lihat tidak hadir, Dirut PDAM juga tidak pernah kelihatan selama saya memimpin paripurna. Tolong hormati lembaga DPRD,” ujar Aru sapaan akrabnya saat memimpin rapat di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (27/11/2018).

“Jangan sampai pak walikota tidak hadir kepala dinasnya juga tidak hadir. Itu yang menjadi pertanyaan dan bukan hanya hari ini evaluasinya beberapa paripurna yang lalu,” kata Aru menambahkan.

Politikus partai Golkar ini pun mengimbau kepada Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk memberikan nasehat bagi kepala OPD di lingkup pemerintah kota.

“Mohon perhatian lah pihak eksekutif untuk itu,” tutup Aru.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...