logo

09/11/18

Fandi Ahmad: Hanya Patroli Polisi yang Dapat Hentikan Febri Haryadi!

Fandi Ahmad: Hanya Patroli Polisi yang Dapat Hentikan Febri Haryadi!

NUSANEWS - Timnas Singapura di bawah besutan sang legenda, Fandi Ahmad bersiap menjamu Timas Indonesia di laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018) malam WIB.

Kendati akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri, namun Fandi menilai laga nanti tidak akan mudah mengingat Indonesia termasuk salahsatu tim terkuat di Asia Tenggara.

Terlebih, diakui Fandi, skuat Merah-Putih kini punya sederet pemain yang punya kualitas dan skill di atas rata-rata di segala lini.

Fandi pun memberikan perhatian lebih pada sosok gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi. Menurutnya, Febri adalah satu dari pemain yang wajib diwaspadai di laga nanti.

Pasalnya, setengah berseloroh, Fandi menilai hanya patroli polisi yang mampu menghentikan laju cepat Febri saat berlari.

“Dia sangat cepat. Kami butuh polisi untuk patroli memantau dia dan mengawalnya. Dia main sangat bagus,” ujarnya memuji.

Selain Febri, Fandi juga menyebut, kehadiran striker naturalisasi, Alberto ‘Beto’ Goncalves di dalam skuat tim lawan bisa mengganggu tekadnya mengamankan poin penuh.

Namun begitu, Fandi yang pernah merumput di pentas kompetisi Indonesia itu pun mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam pergerakan para pemain Indonesia.

“Kami harus berpegang pada rencana. Alberto Goncalves juga sangat kuat, kami harus waspadai,” ujarnya menandaskan.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...