logo

01/11/18

Fakta Di Balik Hilangnya Baliho Tauhid di Solo

Fakta Di Balik Hilangnya Baliho Tauhid di Solo

NUSANEWS - Baliho besar bertuliskan kalimat Tauhid Laa Ilaha Illallah Muhammadun Rasulullah di daerah Sumber, Solo, hilang secara misterius, Senin (29/10).

Kabar hilangnya baliho yang sudah dibayar lunas untuk pemasangan selama satu bulan ini dibenarkan oleh pemasang baliho, Ihsan Prayitno dari Haroki Propertindo.

“Pagi ini dapat pertanyaan dari teman, kenapa baliho kalimat tauhid di Sumber Solo hilang (dilepas)? Mohon maaf saya belum bisa jawab karena tidak ada konfirmasi dari pihak terkait.” ungkap Ihsan melalui akun facebooknya, Senin (29/10) pagi.

Ihsan sudah membayar lunas pembayaran pemasangan baliho bertuliskan kalimat Tauhid itu untuk dipasang selama satu bulan. Atas ketiadaan informasi terkait pelepasan, Ihsan hanya bisa berdoa kepada Allah Ta’ala.

“Semoga Allah Ta’ala memberi kemudahan dan pertolongan (untuk) kita dalam berjuang. Aamiin.” tutup Ihsan.

Penampakan setelah baliho bertuliskan kalimat Tauhid dilepas tanpa konfirmasi

Beberapa hari sebelumnya, Ihsan mengaku dihubungi oleh pihak penyedia jasa pemasangan iklan. Mereka meminta untuk bertemu.

“Beberapa hari kemarin pihak advertising yang kami sewa titik reklamenya buat pasang tulisan kalimat tauhid ingin bertemu dengan saya,” kata Ihsan menceritakan.

Namun karena padatnya agenda bisnis, Ihsan belum menyanggupi ajakan pertemuan dengan perusahaan penyedia jasa pemasangan iklan tersebut.

Baliho Tauhid bertuliskan Laa Ilaha Illallah Muhammadun Rasulullah dipasang di tiga tempat di sekitar Solo, Jawa Tengah, salah satunya berdekatan dengan kediaman Joko Widodo, Presiden RI.

Kalimat Tauhid merupakan kalimat suci bagi umat Islam dan menjadi spirit perjuangan para pendiri negeri sebelum merdeka.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...