logo

28/11/18

Disumbang Masyarakat, Prabowo Ucapkan Terimakasih

Disumbang Masyarakat, Prabowo Ucapkan Terimakasih

NUSANEWS - Pada tanggal 22 Juni 2018 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan Program 'Galang PerjuanganPS' yang digunakan untuk perjuangan politik.

Belakangan, masyarakat yang menyumbang tampak semakin banyak. Dan para penyumbang tak segan menggunggah bukti transfer sumbangan ke media sosial.

Bahkan, Prabowo sendiri terkadang membalas warganet hingga membuat tulisan tangan mengapresiasi masyarakat yang terus menyumbang.

Salah seorang di antaranya warganet bernama Iqbal dengan akun @AdjieFaisa, dia mengunggah bukti transfer.

Dari bukti yang ia lampirkan, tampak sumbangan itu dikirimkan dari Brebes.

Iqbal sempat meminta maaf kepada Prabowo Subianto lantaran hanya mampu menyumbangkan Rp20 ribu untuk kampanye.

"Maaf Pak Parbowo saya bisa ngasih segini. Saya terus mendoakan Bapak," tulis akun tersebut, pekan ini (Senin, 26/11).

Tak berselang lama Prabowo pun membalas twit tersebut.

"Saya terharu atas dukunganmu, bukan besarnya jumlah dana, tapi keikhlasan dan kebersamaan saudara yang sangat saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Kemudian, ada seorang tukang ojek online pun turut menyumbang ke Prabowo. Padahal sebelumnya beberapa oknum ojek online mengkritik pidato Prabowo.

"Saya bernazar tadi pagi. Kalau bonus ngebit saya tercapai hari ini dan uangnya akan saya sumbangkan untuk Galang Perjuangan PS, dan alhamdulillah semua diijabah oleh Allah SWT. Nilainya memang tidak besar tapi saya ikhlas Pak Prabowo," ujar Ian, salah satu pengemudi ojek online.

Saking antusiasnya masyarakat untuk menyumbang serta diunggah, akun resmi Partai Gerindra menyampaikan permohonan maaf tak bisa balas satu per satu warganet.

"Mohon maaf jika tidak bisa membalas satu persatu twit sahabat terkait bantuan 'Galang Dana Perjuangan PS'.  Kami pastikan bahwa semua laporan yang masuk ke twit Gerindra akan selalu disampaikan langsung kepada Pak Prabowo," demikian pernyataan Partai Gerindra.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...