logo

22/11/18

Disebut Jubir Minim Data dan Anak Kemaren Sore oleh Pendukung Jokowi, Faldo Maldini Beri Tanggapan Menohok!

Disebut Jubir Minim Data dan Anak Kemaren Sore oleh Pendukung Jokowi, Faldo Maldini Beri Tanggapan Menohok!

NUSANEWS - Wasekjen PAN, Faldo Maldini mengajak pendukung militan Presiden Jokowi, Dede Budhyarto di twitter bertemu secara langsung dengan dirinya untuk diskusi.

Ajakan Faldo didasari disebabkan Dede kerap mention dirinya, namun belum sempat ditanggapi, hingga memunculkan ide bertemu secara langsung.

“Mas @kangdede78 daripada mention2 terus, saya gak tanggapin, mending kita ngopi2 yuk. Saya mau dengar juga visi-misi petahana. Byk masalah basic yg belom beres. BPJS Kesehatan defisit triliyunan, BPJS KT surplus dipakai buat infrastrukrur. Kita punya TOL, tp bs ga beli obat2an.,” kata Jubir BPN Prabowo-Sandi itu di akun @FaldoMaldini, Rabu (21/11/2018).

Tak disangka, ajakan Faldo ditolak mentah-mentah Dede disertai ejekan. Dede menolak dengan alasan dirinya males berdiskusi denga Jubir minim data.

Tak hanya menyebut Faldo sebagai Jubir minim data, Dede juga menyebut Faldo anak kemarin sore dalam berpolitik.

“Males saya mas diskusi dgn Jubir minim data, trus saya ndak pnya waktu buat anak kemarin sore berpolitik, buang2 waktu, masf saya sibuk,” jawab Dede di akun @kangdede78.

Mendapat ejekan dari Dede, Faldo menbalas dengan ucapan syukur atas sebutan tersebut dan memberi jawaban menohok.



“Ok udah 2X ditolak ngopi dan dibilangin anak kemaren sore sama buzzer petahana. Alhamdulillah. Justru saya mau dengerin anda ngomong data, dari 100twit terakhir anda, ga nyampe 10 yg ada datanya,” balas Faldo.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...