logo

27/11/18

Dipimpin Habib Hamid, FPI Makassar Siap Hadiri Reuni 212 di Monas

Dipimpin Habib Hamid, FPI Makassar Siap Hadiri Reuni 212 di Monas

NUSANEWS - Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi Selatan memastikan akan menghadiri reuni 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Humas FPI Armand Rachman mengatakan, sejumlah pengurus FPI Makassar dan Sulsel akan berangkat ke Jakarta. Reuni 212 digelar pada Minggu (2/12/2018).

FPI Makassar baru saja menggelar musyawarah wilayah. Agendanya pemilihan ketua. Hasilnya, Habib Hamid Al Hamid terpilih menjadi ketua FPI Kota Makassar periode  2018-2023.

Musyawarah berlangsung Minggu (25/11/2018). Musyawarah yang diikuti 12 DPC di Kota Makassar itu dihadiri Ketua Tanfidzi FPI Sulsel Habib Muchsin Al Habsyie, Sekretaris Agussalim, dan Ketua Keorganisasian dan Keanggotaan DPP FPI Haji Hasanuddin, Herman, Sulung Anggun.

Melalui dinamika yang alot dalam bingkai Islamiyah, akhirnya Habib Hamid Al Hamid terpilih sebagai ketua tanfidzi. Habib Hamid adalah pimpinan Majelis Shiratul Mustaqim.

Habib Hamid mengatakan, FPI Kota Makassar akan benar-benar fokus sebagai pelayan umat dan pembela Islam yang nyata. Dia siap membawa FPI berkonstitusi dalam koridor Pancasila dan menjayakan NKRI.

Ketua Tanfidzi FPI Sulawesi Selatan, Habib Muchsin memberikan semangat kepada pengurus yang terpilih untuk menjaga ukhuwah Islamiyah.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...