logo

24/11/18

Dikabarkan Telah Berhijab, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga Syahrini

Dikabarkan Telah Berhijab, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga Syahrini

NUSANEWS - Beberapa waktu lalu Kartika Putri mengunggha foto Syahrini yang memakai hijab saat hadir di pengajian ustaz Abdul Somad. Kartika juga menuliskan doa agar rencana dan pilihan Syahrini bisa terkabulkan.

Hal ini disiumpulkan oleh netizen bahwa Syahrini telah mantap untuk hijrah dan mengenakan hijab. Namun rumor ini dibantah oleh Aisyahrani jika adiknya saat ini telah berhijab.

“Sampai sekarang belum berjilbab, kemarin pun Syahrini belum deklarasi kalau dia berjilbab kan," ujarnya seperti dikutip dari tayangan infotainment pada Jumat (23/11/2018).

Aisyahrani menambahkan bahwa adiknya tidak pernah mengklaim menggenakan hijab. Dia menambahkan bahwa Syahrini memakai hijab karena datang di pengajian dan saat ini belum berkeinginan untuk berhijab.

"Hanya datang ke kajian masa enggak berjilbab, masa cuma ditutupin gitu doang. Tapi banyak yang mengklaim, masa Allah," ujarnya.

Meski banyak asumi yang salah dengan foto yang viral ini, namun Aisyahrani mengaku senang dengan perhatian netizen. Dia juga meminta doa agar Syahrini bisa disegerakan berhijrah memakai hijab.

"Doain semuanya supaya dia cepat-cepat berhijab dan hijrah," ujarnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...