logo

21/11/18

Dikabarkan Saat Gisel Pamit Cerai, Ibunda Gading Pingsan

Dikabarkan Saat Gisel Pamit Cerai, Ibunda Gading Pingsan

NUSANEWS - KABAR gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap sang suami, Gading Marten menimbulkan cerita sedih.

Tak hanya soal bahtera rumah tangga yang berjalan lima tahun akan berakhir, tapi juga beredar bahwa informasi perceraian ini membuat ibunda Gading pingsan.

Ini diduga terjadi saat Gisel mengungkapan niatnya bercerai dengan Gading.

“Ehh tau ga, Gading Marten sampai gisel mau cerai, gisel udah pamitan sama keluarga gading, sampai-sampai mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan, katanya sampai stroke, padahal adem ayem ya, minggu depan atau bulan depan itu masuk pengadilan,” ungkap seorang sumber yang percakapannya beredar luas sejak Rabu (21/11/2018) pagi.

Hingga ini belum ada klarifikasi dari keduanya soal informasi ini. Tentu ini sangat berbeda saat Gading diterpa usai bersama cewek-cewek di tempat hiburan malam beberapa waktu lalu, Gisel dengan tanggap langsung membela sang suami.

Dari akun Instagram keduanya, foto kemesraan yang sering diabadikan baik Gisel dan Gading sudah lama tidak terlihat.

Gisel terakhir kali mengunggah foto bersama Gading pada September 2018 lalu. Sedangkan, Gading terakhir kali pada Oktober lalu. Selebihnya, mereka banyak mengupload foto putri mereka Gempi Noura Marten.

Gading sendiri dari unggahan terakhir terlihat sedang packing ke suatu tempat. Sementara Gisel masih mengunggah endorse yang wajah Gempi 17 jam lalu.

Namun, Netizen sudah ramai memenuhi kolom komentar, meminta klarifikasi kebenaran apa yang sebenarnya terjadi.

Sepertti diberitakan sebelumnya, gugatan perceraian bernomor 908/Pdt.G/2018 pasangan tersebut sudah masuk ke pengadilan sejak tanggal 19 November 2018 lalu.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...