logo

02/11/18

Digugat Cerai, Suami Bersujud di Kaki Istri, Menangis Meraung-raung

Digugat Cerai, Suami Bersujud di Kaki Istri, Menangis Meraung-raung

NUSANEWS - Seorang suami bersujud di kaki istrinya di Pengadilan Agama Sungguminasa Gowa, Sulawesi Selatan. Pria itu menangis meraung-raung. Ia meminta sang istri untuk membatalkan gugatannya.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria tersebut tampak bersujud di bawah kursi, tempat istrinya duduk.

Sang istri berusaha menenangkan, namun pria itu terus menangis. Akhirnya sang istri cuek, tak peduli. Pria itu kemudian bangkit, mencium tangan istrinya. Suasana di pengadilan pun gaduh.

Beberapa pengunjung tampak terharu. Mereka ikut meneteskan air mata menyaksikan insiden itu. Pengunjung lain berusaha menenangkan.

“Adaji nanti mediasi,” ucap seorang wanita dalam video tersebut. “Tenang moko, janganmi kasi malu-malu,” tambah yang lain.

Video tersebut diunggah di akun Facebook Nana Young. Ia menyebut, sang istri menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Sungguminasa Gowa lantaran tidak menafkahi dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

“Lelaki ini nangis sampai tunduk sama istrinya karna istrinya menggugat cerai. Kejadian ini terjadi di Pengadilan Agama Sungguminasa (Makassar) dan disaksikan para saksi anggota keluarga sampai mereka terharu melihat seorang suami yang nangis-nangis sambil berlutut di hadapan istrinya,” tulisnya.

Informasi yang dihimpun, pasangan ini baru dua bulan menikah. Namun, si lelaki sudah berani memukul istrinya.

Berikut video suami bersujud di kaki istrinya di Pengadilan Agama Sungguminasa Gowa:



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...