logo

01/11/18

Diduga Selingkuh di Atas Mobil Brio Putih, Anggota DPRD Takalar Dipolisikan

Diduga Selingkuh di Atas Mobil Brio Putih, Anggota DPRD Takalar Dipolisikan

NUSANEWS - Fiter yang merupakan purnawiran Polri telah lama curiga istrinya melakukan hubungan yang tidak biasa dengan oknum anggota DPRD Kabupaten Takalar berinisial HM.

Fiter pun membuntuti mobil Honda Brio putih yang sering dipakai oleh istrinya, hingga akhirnya dia pun mendapati oknum legislator Takalar dan istrinya berduaan di atas mobil.

“Berkali kali saya membuntuti pasangan selingkuh ini tetapi selalu lolos, namun baru kali ini saya berhasil mencegatnya ditengah jalan dan menemukan tengah berduaan diatas mobil Honda Brio warna putih. Karena pintu mobil tidak mau dibuka, terpaksa saya pecahkan kaca samping,” tutur Fiter di Mapolres Takalar, Rabu (31/10/2018).

Bahkan menurutnya mobil Honda Brio yang digunakan istrinya saat berduan dengan oknum anggota Dewan telah berulang kali dibuntuti, namun pasangan terduga selingkuh tersebut selalu lolos.

Selain pasangan terduga selingkuh ini tengah menjalani pemeriksaan, tim res narkoba Polres Takalar juga memeriksa dengan ketat mobil tersebut, karena kedua pasangan terduga selingkuh ditengarai telah mengkonsumsi narkoba. Tapi Polisi tak berhasil menemukan barang bukti narkoba.

Sementara HM, saat dikonfirmasi diruangan SPKT, menampik dengan keras telah berselingkuh dengan perempuan berisial Hj As (Istri Fiter). Menurutnya dirinya berdua diatas mobil karena urusan bisnis kayu.

“Saya dijemput oleh perempuan tersebut di kantor, karena ada kolega perempuan itu yang hendak membeli kayu, yang pasti saya tidak berselingkuh dengan perempuan tersebut, semata mata hanya hubungan bisnis saja,” kata HM dikutip Fajar.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...