logo

23/11/18

Diduga Mengantuk dan Hilang Kendali, Pemotor di Serang Tewas Terserempet Tronton

Diduga Mengantuk dan Hilang Kendali, Pemotor di Serang Tewas Terserempet Tronton

NUSANEWS - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (22/11/18). Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB.

Leo Haikhal Dudung (37) tewas tersungkur di badan jalan setelah sepeda motornya menyerempet tronton. Sebelum kejadian, Leo mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT nopol A 4585 TV dari arah Serang menuju Cilegon.

Diduga kuat lelaki asal Lingkungan Jombang Kali, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon itu kehilangan kendali kendaraannya lantaran mengantuk. Saat bersamaan melaju truk tangki tronton nopol B 9427 UFU yang dikemudikan Roni Zulkarnaini dari arah berlawanan.

“Kendaraan oleng ke kanan kemudian menyerempet kendaraan Hino tangki tronton,” kata Kanit Laka Polres Serang Kota Inspektur Polisi Dua (Ipda) Ade Komarudin dihubungi Radar Banten (Pojoksatu.id Group).

Senggolan itu menyebabkan korban terjatuh di atas badan jalan. Benturan keras dengan aspal itu menyebabkan tubuh korban mengalami luka berat. Korban tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RS dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang.

“Dua kendaraan sudah diamankan (berikut sopir-red) ke kantor unit Lakalantas Polres Serang Kota,” kata Ade.

Hingga tadi malam, penyidik Unit Laka Polres Serang Kota masih memintai keterangan terhadap saksi-saksi.

“Masih dilakukan penyidikan,” ucap Ade.

Ade kembali mengingatkan agar kejadian tersebut tidak terulang, warga diminta tidak memaksakan diri berkendara dalam keadaan lelah atau mengantuk.

“Istirahat kalau mengantuk. Dan ingat, jaga jarak aman berkendara,” kata Ade.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...