logo

01/11/18

Di Bali, Maxinne Bjork Siram Wajahnya dengan Darah Menstruasi

Di Bali, Maxinne Bjork Siram Wajahnya dengan Darah Menstruasi

NUSANEWS - Maxinne Bjork kembali menggemparkan dunia maya. Baru-baru ini, perempuan Swedia itu berani ia mengunggah foto dirinya bertelanjang dan menyiram wajahnya dengan darah menstruasi yang ia sebut cairan pemberi kehidupan.

Tidak mengherankan, gambar tersebut mendapat reaksi keras dari 44 ribu pengikutnya, tetapi kolom komentarnya telah dinonaktifkan. Foto tersebut diunggah pada Sabtu.

Maxinne Bjork yang saat ini tinggal di Bali mengungkapkan, ia berbagi untuk mempromosikan penerimaan dan cinta. Ia mengunggah beberapa foto tanpa busana saat berada di Ubud Bali.

“Hari ini setelah melewati hari yang sangat produktif dan sangat menyenangkan, saya pulang ke rumah dengan banyak emosi di pikiran saya,” katanya dalam unggahannya dilansir dari Mirror.co.uk pada Rabu (31/10).

“Saya duduk dan bernapas dalam, dan tiba-tiba merasakan dorongan kuat untuk menyiram diri saya dengan cairan (ini), cairan yang memberi hidup saya sebagai seorang wanita,” katanya.

Maxinne Bjork juga mengaku hal ini dia melakukan hal gila itu untuk melepaskan beban. Dia mulai mengotori sekujur tubuhnya dan kemudian bertelanjang di rumput kebun rumahnya.

Lebih dari 2.800 orang menyukai pos ini sejauh ini. Tetapi tidak semua orang mendukung foto itu.

Dalam unggahan kedua, perempuan muda itu mengungkapkan bahwa orang-orang menduga dia mengidap sakit mental atas gambar yang dibagikannya. Namun, dia membalas dengan foto berikutnya bahwa dia menerimanya.

“Sangat menarik bagaimana orang tidak dapat menerima bahwa kita semua berbeda dan memiliki pandangan yang berbeda tentang kehidupan,” katanya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...