logo

05/11/18

Dewi Persik Sindir Ponakan Lewat Kacamata Mewah: Ini Ori, Bukan KW

Dewi Persik Sindir Ponakan Lewat Kacamata Mewah: Ini Ori, Bukan KW

NUSANEWS - Perseteruan artis Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti, kian memanas. Perempuan yang akrab dengan sapaan Depe itu baru saja melaporkan keponakannya atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Senin (5/11) siang.

Depe yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dan sang suami, Angga Wijaya, hadir dengan dandanannya yang nyentrik. Dia terlihat mengenakan blazer dan celana bermotif hitam putih bak papan catur.

Penampilan nyentriknya itu kian dilengkapi dengan kacamata bling-bling yang ia kenakan. Kacamata tersebut serupa dengan kacamata yang Meldi pernah kenakan dan juga menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Dengan nada pedas, Depe seolah menyindir Meldi.

“Soal kacamata? Asli lho, bukan KW. Ini asli lho (perlihatkan tas), ini asli lho (perlihatkan sepatu),” ucap Depe usai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.



A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Sebelumnya, pelantun 'Halalin Aku' itu sempat menyindir foto Meldi di Instagram, tepatnya dengan menulis, "Pingin ngikut gaya gw apalah daya pake KW ya shayy," di kolom komentar.

Pada foto yang diunggah oleh akun @mintulgemintul itu, Depe menyebutkan bahwa Meldi yang berobsesi menyaingi penampilan tantenya itu hanya bisa menggunakan barang palsu.
“Ori dong, boleh dipegang nih, ori nih, coba cek saja berapa (harganya). Di Senayan City ada,” tukasnya.

Kisruh yang terjadi antara Dewi Persik dengan Rosa Meldianti diduga bermula dari rasa cemburu lantaran mantan istri Saipul Jamil itu tidak memberi bantuan pada Meldi untuk menjadi artis.

Depe memilih untuk membantu keponakannya yang lain, yakni Lebby Wilayati, untuk terjun ke dunia hiburan. Sehingga, Depe menganggap Meldi iri lantaran dirinya lebih memilih Lebby dibandingkan Meldi.

Lalu, Meldi dikatakan pernah menyebut dada dan bokong Dewi Persik merupakan kualitas kw di akun media sosial miliknya. Wanita berusia 32 tahun itu pun geram dengan pola keponakannya tersebut. Depe pun melaporkan Meldi atas dugaan pencemaran nama baik.

"Sudah (laporan) LP nomor 6026 tanggal 5 November 2018. Pelapornya Dewi Muria Agung alias Dewi Persik, terlapornya dua orang, yang satu inisial RM yang katanya penyanyi dangdut dan satu lagi inisial DS dari manajemen artis," kata Hotman Paris usai menemani Depe melapor.

"Yang dilaporin ada tiga pasal yang pada dasarnya adalah sama, yaitu dugaan pencemaran nama baik. Yang dilaporkan pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancaman hukumannya 4 tahun dan pasal 310 dan pasal 311 pencemaran nama baik. Jadi, pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau pasal 311 KUHP pelaporan atas pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui ITE," sambungnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...