logo

10/11/18

Dede Yusuf dan Desi Ratnasari Jadi Juru Debat Prabowo-Sandi

Dede Yusuf dan Desi Ratnasari Jadi Juru Debat Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Ada nama Rachmawati Soekarnoputri hingga Neno Warisman yang masuk struktur timses pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai wakil ketua. Ada pula Dede Yusuf dan Desy Ratnasari yang dipasang sebagai juru debat.

"Wakil Ketua ada beberapa, di antaranya para Sekjen, Wakil Ketua, Yandri ada Mbak Neno Warisman wakil ketua, Mardani Ali Sera wakil ketua, Ibu Rachmawati itu juga sebagai wakil ketua," kata Sekjen PAN Eddy Suparno, di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Menurut Ketua Departmen Politik PKS Pipin Sopian dalam timses Prabowo juga terdapat juru debat. Beberapa nama yang menjadi juru debat yakni politikus Partai Demokrat (PD) Dede Yusuf dan politikus PAN Desi Ratnasari.

"Kami ada struktur, jubir, juru debat, jurkam nasional, anak-anak, emak-emak. (Juru debat) Desy Ratnasari, Dede Yusuf. PKS, Jazuli (Jazuli Juwaini), Muzamil Yusuf," jelas Pipin.

Timses Prabowo-Sandiaga akan didaftarkan ke KPU besok, Kamis (20/9). Posisi ketua timses diketahui dijabat oleh Anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...