logo

26/11/18

Dahnil Anzar: Terima Kasih Pak JK

Dahnil Anzar: Terima Kasih Pak JK

NUSANEWS - Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah yang digelar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bantul, DI Yogyakarta, Senin (26/11).

Lewat akun Twitter @Dahnilanzar, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Wapres juga dan tokoh lain atas kehadiran dalam pembukaan Muktamar.

"Terimakasih Pak @Pak_JK Pak @HaedarNs Bang @ZUL_Hasan Pak @rudiantara_id Pak @muhadjir_ef dan Sri Sultan Hamengkubuwono, atas kehadirannya dalam pembukaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke-17 di Yogyakarta. Mari menggembirakan dakwah Islam dan memajukan Indonesia," tulis Dahnil.

Selain JK, hadir Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubawana X.

Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah dengan tema "Menggembirakan Dakwah Islam, Memajukan Indonesia" berlangsung dari pada 25-28 November 2018, dan diikuti sekitar 5 ribu peserta serta peninjau.

Beberapa agenda Muktamar seperti penyampaian laporan pertanggungjawaban PP Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018, kemudian pembahasan perubahan AD/ART dan kebijakan program PP Pemuda Muhammadiyah 2018-2022. Dan puncak Muktamar adalah pemilihan ketua umum dan ketua PP Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022. [rus]


© NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...