logo

06/11/18

Curhat Kurang Istirahat, Jokowi: Saya Seperti Mesin

Curhat Kurang Istirahat, Jokowi: Saya Seperti Mesin

NUSANEWS - Penuhnya agenda Joko Widodo sebagai seorang presiden, membuat dirinya merasa bahwa tubuhnya kurang istirahat. Adanya hal itu, dianggapnya sebagai gaya hidup yang kurang sehat.

"Saya yang kurang di istirahat, gaya hidup saya tidak baik di situ, karena yang ngatur yang enggak bener, dipikir saya diatur disana-sini memang saya seperti mesin," ucapnya saat menghadiri Hari Kesehatan Nasional di Tangerang, Minggu (4/11/2018).

Jokowi juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia biasa. "Sabtu-Minggu enggak berhenti, saya juga manusia biasa, tapi jadwalnya seperti ini ya mau gimana, jalani aja tanpa beban," ungkap Jokowi.

Sementara itu, Menteri Kesehatan RI Nila Moeluk juga turut hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, dia berharap kesehatan untuk presiden dan setiap kepala daerah. Bahkan Menkes Nila juga sempat meledek Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

"Kami mengaminkan agar bapak juga sehat, tapi itu dimulai juga dari kota dan lingkungan yang sehat. Untuk pak walikota, berat badannya diturunkan sedikit Pak," katanya.

Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian pembukaan Hari Kesehatan Nasional yang kali ini diadakan di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Forum ini mengundang tiap-tiap perwakilan daerah. Kegiatan ini rutin diadakan tiap dua tahun sekali dengan tujuan mencapai indikator kota dan kabupaten sehat serta layak huni.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...