logo

24/11/18

Chat Mesra dengan Bini Orang, Bapak 3 Anak Tewas Dicincang

Chat Mesra dengan Bini Orang, Bapak 3 Anak Tewas Dicincang

NUSANEWS - Baedowi tewas mengenaskan dengan usus perut terburai. Dia dibacok seorang lelaki yang cemburu istrinya chat mesra dengan Baedowi.

Awal mula pembunuhan itu, saat Baedowi mengirimkan pesan singkat ke istri orang. Sialnya, chat itu dibaca oleh sang suami, AL. Dalam chat itu, Baedowi janjian bertemu di bawah rerimbunan pohon bambu.

Alhasil, suami si perempuan yang disukai Baedowi itu menjebak. Dia datang duluan ke lokasi pohon bambu itu. Saat Baedowi datang, dia langsung dibantai, dibacok dan perutnya disabit sampai robek.

Seketika, korban langsung roboh. Tetapi, pelaku yang sudah kalap karena dikuasai oleh amarah tak mempedulikan korban. Dia kemudian mencacah tubuh korban berkali-kali.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Banyakan. Tetapi pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi terkait kasus ini.

Baedowi merupakan warga Desa Nglaban, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri geger. Lelaki 40 tahun itu sudah punya 3 anak dan istri.

kakak Baedowi, Rokani menyangksikan tubuh Baedowi penuh luka.

"Warga yang melihat langsung di TKP melihat ada beberapa luka di tubuhnya," kata Rokani di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, Kamis (22/11/2018) malam.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...