logo

21/11/18

Buka Suara, Gisella Anastasia Minta Maaf

Buka Suara, Gisella Anastasia Minta Maaf

NUSANEWS - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia mengejukan banyak pihak.

Banyak yang menyayangkan rumah tangga mereka harus berakhir, terlebih keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan, Gempi.

Melalui akun Instagramnya, Gisel buka suara. Ia menyampaikan permohonan maafnya serta meminta didoakan yang terbaik untuknya, Gading juga Gempi.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami,” tulisnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat serta pihak lain yang memberikan perhatian dan doa.

“Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini,” ucapnya.

Melalui pesan tersebut juga, Gisel mengisyaratkan jika kabar gugat cerainya itu benar adanya.

Namun begitu, ia meminta untuk tidak menyebarkan berita tidak benar. Sebab, dirinya dan Gading ingin menjadi patner yang baik demi Gempi.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless,” tandasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...