logo

07/11/18

Berkumpul Di Dubai, Relawan Doakan Kemenangan Prabowo-Sandi

Berkumpul Di Dubai, Relawan Doakan Kemenangan Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Ratusan Relawan Prabowo-Sandi yang berada di Uni Emirates Arab (UAE) berkumpul di depan Mall of the Emirates, Dubai pada Jumat (2/10).

Mereka yang berkumpul merupakan pekerja hotel, pengusaha, profesional, dan ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Emak-Emak Online Lintas Negara (PEOLN). Mereka berdoa bersama untuk kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Silaturahmi ini diinisiasi dan dipimpin oleh Indah Riyanti Brown, yang berprofesi sebagai pengusaha baja anggota dari Gerindra yang berdomisili di Dubai selama 16 tahun.

Sementara doa bersama dipimpin oleh seorang pekerja hotel, yang juga Ketua Roemah Djoeang Dubai Syarifulloh.

Acara ini kemudian diisi diskusi yang mengangkat tema alasan memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Indah menjelaskan bahwa pekerja migran Indonesia (PMI) harus memilih Prabowo-Sandi karena telah terbukti memberikan perlindungan kepada seorang pekerja migran, Wilfrifa Soik. PMI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diselamatkan Prabowo dari eksekusi hukuman mati di Malaysia beberapa tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Prabowo ketika menolong Ibu Wilfrida yang terancam hukuman mati. Kami merasa Pak Prabowo sangat memperhatikan nasib para pekerja migran Indonesia yang berjuang di luar negeri,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (6/11).

Relawan Prabowo-Sandi di Dubai juga berharap calon wakil presiden Sandiaga Uno bisa memperbaiki ekonomi Indonesia. Sehingga lapangan pekerjaan bagi WNI semakin terbuka dan tidak perlu lagi ada WNI yang bekerja di luar negeri,

“Kita ingin supaya WNI hidup adil, makmur, dan sejahtera di masa mendatang dan bisa menjalankan agama Islam dengan nyaman dan tenang seperti di UAE ini,” sambungnya.

Acara ini ditutup dengan pembagian buku Paradoks Indonesia karangan Prabowo Subianto kepada anggota Relawan Prabowo Sandi Dubai. [ian]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...