logo

05/11/18

Belum Resmi Diboikot, BPN Prabowo-Sandi Akui Pemberitaan Metro TV 'Agak' Provokatif

Belum Resmi Diboikot, BPN Prabowo-Sandi Akui Pemberitaan Metro TV 'Agak' Provokatif

NUSANEWS - Beredar kabar bahwa Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga akan memboikot Metro TV. Hal itu diketahui berdasarkan unggahan Twitter Anggota BPN Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Muzani mengaku, pihaknya belum melayangkan boikot secara resmi kepada Metro TV. Meskipun dia menyadari bahwa pemberitaan di Metro TV yang jauh dari keseimbangan.

"Ya saya belum dengar (pemboikotan), meskipun terus terang pemberitaan Metro selama ini menurut saya jauh dari keseimbangan," kata Muzani ditemui di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Menurut dia, pemberitaan Metro TV selama ini cenderung tendensius. Bahkan, tak sedikit pemberitaan yang keluar justru bernada provokatif.

"Bahkan nadanya menurut saya kok agak provokatif selama ini. Tapi keputusan berita ini saya belum dengar terus terang," ungkap dia.

Sebelumnya, Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan aksi boikot terhadap salah satu stasiun televisi swasta, Metro TV. Hal itu disampaikan oleh anggota BPN, Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya.

"Info yang saya terima, kami dari tim BPN Prabowo Sandi menyatakan memboikot Mentro TV dari seluruh wawancara," kata Ferdinand, Sabtu (3/11/2018).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...