logo

08/11/18

Beli Rompi Ala Gatot Kaca, Sandi: Ini Penolak Kampanye Negatif

Beli Rompi Ala Gatot Kaca, Sandi: Ini Penolak Kampanye Negatif

NUSANEWS - Bukan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno namanya kalau tidak suka melakukan aksi yang tak terduga di setiap kegiatan kampanye. Kali ini, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu membeli rompi ala Gatot Kaca dari bahan kertas bekas.

Aksi itu dilakukan Sandiaga saat berkunjung ke Perum Mutiara Ciluar Bogor, Kamis (8/11). Dalam acara pameran UMKM, Sandiaga tertarik menggunakan rompi bermotif lingkaran ala Gatot Kaca tersebut. Harganya sekitar Rp 200 ribu.

“Ini rompi lawan angin. Rompi yang menepis hawa-hawa angin kampanye negatif, dan rompi penolak kampanye yang memecah belah. Ini rompi yang menyerap pesan positif, rompi mempersatukan,” ucap Sandi sembari memberikan uang 200 ribuan ke pedagang.

Sandi, sapaan akrabnya, berjanji para pelaku UMKM akan lebih diperhatikan dalam kepemimpinannya. Dia juga berjanji akan menghadirkan perubahan kebijakan ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat luas.

“Lihat saja betapa bergairahnya para pelaku UMKM ini untuk maju. Namun mereka mengeluhkan permodalan, perijinan dan bahan baku yang mahal. Kita akan berpihak kepada mereka. 2019 adalah kebangkitan UMKM,” ungkapnya.

Diketahui, Sandi masih terus mengenakan rompi Gatot Kaca tersebut sampai acara bersama pelaku UMKM usai. Namun, rompi itu akhirnya diberikan oleh salah satu pengendara motor yang terlihat tengah tidak mengenakan jaket sesaat ia beranjak masuk ke mobil.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...