logo

26/11/18

Bejat, Tak Hanya Sekap Gadis Tunawicara, Pelaku Tawarkan ke Lelaki Hidung Belang

Bejat, Tak Hanya Sekap Gadis Tunawicara, Pelaku Tawarkan ke Lelaki Hidung Belang

NUSANEWS - Sungguh malang nasib gadis tunawicara berinisial NB (26). Tak hanya disekap selama sebulan oleh kenalannya, Nasrianto Siadi (26), ia juga ditawarkan ke lelaki hidung belang dan hasilnya dibelikan narkoba oleh pelaku.

Sebulan lamanya Nabila disekap di dalam kamar di salah satu rumah di Jalan Pelita Lorong 2, Kota Makassar. Beruntung, personel Timsus Polda Sulsel yang mendapatkan informasi dari keluarga korban bahwa NB telah sebulan meninggalkan rumah dan keberadaannya tak kunjung diketahui.

Panit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius MB mengatakan, dari informasi tersebut, Timsus Polda Sulsel langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan keberadaan korban di Jalan Pelita, Kota Makassar.

“Saat mengetahui keberadaan korban, anggota langsung ke lokasi dan berhasil menemukan korban di dalam kamar bersama dengan pelaku,” ucapnya, Senin, (26/11/2018).

Arten menerangkan, korban merupakan gadis tunawicara. Pelaku mengaku kenal dengan korban di sebuah hotel di Jalan Sungai Saddang. Lalu pelaku menyekap korban di sebuah kamar di Jalan Pelita. Selama disekap pelaku, korban mengalami kekerasan seksual. Parahnya lagi, korban juga dijual kepada para lelaki hidung belang.

“Pelaku nemaksa korban untuk berhubungan badan dan apabila korban menolak, maka pelaku memukul dan mencekiknya. Kemudian pelaku juga menjual tubuh korban ke beberapa teman pelaku dan hasilnya digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu,” tambahnya.

Saat dilakukan penggeledahan di kamar pelaku sambung Arten, anggota juga berhasil menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu-sabu dan berdasarkan pengakuan pelaku, ia baru saja menggunakan sabu-sabu.

Kini, korban sementara menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena mengalami trauma. Sedang pelaku telah diserahkan ke Mapolsek Tamalate untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...