logo

22/11/18

Begini Motif Nurhadi dan Sari Habisi Nyawa Dufi

Begini Motif Nurhadi dan Sari Habisi Nyawa Dufi

NUSANEWS - Faktor ekonomi membutakan mata M Nurhadi dan istrinya, Sari. Hingga akhirnya mereka merencanakan pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi beberapa waktu lalu.

“Niatnya tersangka itu ingin menguasai harta yang dimiliki korban,” ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta, Kamis (22/11).

Katanya, Dufi memang berteman baik dengan para tersangka. Sebelum dibunuh, Dufi sempat menghubungi Sari bahwa dia akan bertandang ke kediaman mereka di Gunung Putri, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (17/11).

Ketika datang, pikiran jahat terbesit ketika mereka melihat barang-barang yang dibawa Dufi seperti mobil, laptop, dan handphone. Kebetulan Nurhadi dan Sari tengah terhimpit masalah ekonomi.

Akhirnya, pasangan suami istri itu membunuh Dufi memakai senjata tajam. “Kalau menghilangkan jejak itu kan harus dibunuh, untuk menguasai laptop, handphone, mobil, uang makanya dibunuh. Ada niat di situ,” jelas Dedi.

Setelah dibunuh, Nurhadi dan Sari sempat kebingungan. “Mau dikemanakan, dimasukkan (ke drum), bingung mau dikemanakan, dibuang di TKP pembunuhan,” tutur dia.

Dufi pun akhirnya ditemukan tewas di dalam drum biru di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11) pagi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...