logo

28/11/18

Banting Tempat Botol Minuman, Begini Penjelasan Jose Mourinho

Banting Tempat Botol Minuman, Begini Penjelasan Jose Mourinho

NUSANEWS - Aksi Jose Mourinho membanting tempat botol minum pemain sebagai reaksi gol Marouane Fellaini ke gawang Young Boys telah memicu reaksi publik.

Banyak yang mengejeknya namun tak sedikit menganggapnya wajar sebagai reaksi kegembiraan sekaligus geram sepanjang 90 menit para pemainnya majal mencetak gol.

Mourinho buka suara usai laga untuk menanggapi pandangan publik soal perilakunya di pinggir lapangan tersebut. Ditegaskannya, sikapnya itu adalah pilihan dan gayanya.

Man United Lolos, Jose Mourinho Malah “Ngamuk-Ngamuk” di Pinggir Lapangan



“Karena saya tidak berperilaku seperti badut di touchline, kata Mourinho seperti dikutip dari Diario AS.

“Saya lebih suka berperilaku seperti yang saya lakukan, jauh lebih dewasa, lebih berkelas, dan lebih baik untuk tim saya dan saya sendiri,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Mourinho pun menyampaikan pesan khusus bagi para “penggemarnya” yang selama ini selalu sengit mengkritik performa bersama MU.

“Untuk para ‘kekasih’ saya, saya hanya ingin mengatakan, untuk orang-orang yang suka statistik, 14 kali di Liga Champions, 14 kali lolos melalui fase grup. Tidak pernah ada satu pun dari tim saya yang gugur di fase grup. Musim yang saya tidak mainkan di Liga Champions, namun saya memenangkan Liga Europa,” ungkapnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...