logo

25/11/18

Anies Baswedan: Jangan Panggil Saya Pak Gubernur

Anies Baswedan: Jangan Panggil Saya Pak Gubernur

NUSANEWS - Anies Baswedan tiba-tiba tak mau dipanggil Pak Gubernur. Bukan tanpa maksud Anies bersikap demikian. Ia ingin tidak ada jarak sehingga bisa bertukar pikiran soal Jakarta.

Keinginan itu disampaikan Anies di acara madia gathering yang dihadiri para wartawan yang sehari-hari meliput di Balaikota. Acara berlangsung dua hari, Jumat-Sabtu (23-24/11) di Hotel Bumi Gumati, Bogor, Jawa Barat.

"Jangan sebut saya Pak Gubernur untuk saat ini, saya ini sedang duduk bersama-sama kalian dan tentunya membicarakan hal-hal Jakarta. Saat ini saya bukan Pak Gubernur, tapi saya sebagai Anies Baswedan," ujar Anies.

"Disini kita saling akrab satu sama lain, saya senang sekali karena kita biasa bertemu tiap harinya dalam hubungan profesi, tapi sekarang ini kita sama-sama semua adalah human yang harus saling berinteraksi," tambahnya.

Anies berharap gathering membuat hubungannya dengan wartawan kedepan lebih akrab. Karena itu Anies berharap kegiatan serupa dilakukan inten sebagai wujud sinergitas antara Pemprov DKI dan media.

"Karena itu saya berharap acara ini bisa berlangsung tiap tahunnya," tutup Anies.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...