logo

22/11/18

Angel Lelga Akui Fiki Alman Adalah Kekasihnya

Angel Lelga Akui Fiki Alman Adalah Kekasihnya

NUSANEWS - Angel Lelga akhirnya mengakui bahwa Fiki Alman, pria yang ada dalam kamarnya saat digerebek Vicky Prasetyo, adalah kekasihnya.

Hal itu seperti diungkapkan Angel Lelga saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018).

“Jadi menurut keterangan, Angel juga memang mengakui kekasihnya, kan. Kalau masalah dia melaksanakan zina itu belum ada bukti,” ungkap Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharyono, Rabu (21/11/2018).

Selama 19 jam pemeriksaan kemarin, Angel Lelga pun belum bisa ditetapkan sebagai tersangka karena hasil visum belum keluar.

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu juga belum juga dipastikan ada perzinaan karena baru pihak Angel yang diperiksa. Sementara, Fiki Alman belum diperiksa.

“Kalau perzinaan harus dua-duanya dipertemukan. Visum kemarin belum ada hasilnya karena kan visum itu 2×24 jam baru ada,” jelasnya.

Suharyono juga belum menetapkan Angel sebagai tersangka. Masih dibutuhkan kroscek antara Angel Lelga dan Fiki Alman untuk memastikannya.

“Ya nanti, kalau masalah itu belum (status tersangka). Nanti dua-duanya di kroscek silang,” tukas Suharyono.

Seperti diketahui, Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018) dinihari.

Saat digerebek, Angel Lelga kedapatan tengah bersama seorang pria di dalam kamarnya. Setelah penggerebekan itu, Angel Lelga pun digiring ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Atas kejadian itu, Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga atas pasal perzinaan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...