logo

07/11/18

Aksi Peremas Payudara Cewek Bule Terekam CCTV

Aksi Peremas Payudara Cewek Bule Terekam CCTV

NUSANEWS - Pelaku kejahatan seksual jalanan terekam CCTV saat beraksi di kawasan Prawirotaman, Mergangsan, Yogyakarta, Minggu (4/11) malam. Korbannya adalah seorang bule perempuan yang sedang berjalan di kawasan kampung turis itu.

Video dari CCTV yang merekam pelaku meremas payudara cewek bule itu telah menyebar. Namun, kepolisian setempat belum menerima laporan dari korban.

CCTV yang merekam aksi cabul itu terpasang di De Hostel Prawirotaman. Dalam video itu terlihat seorang pengendara motor yang memegang payudara bule perempuan yang sedang berjalan.

Pemilik De Hostel Prawirotaman Yudhistira Adi mengungkapkan, korban pelecehan bukanlah tamu di hotelnya. Namun, Adi tetap melaporkan kasus itu ke polisi.

“Setelah tahu kami memiliki video rekamannya, kami laporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya seperti diberitakan Radar jogja, Rabu (7/11).

Namun, Polsek Mergangsan mengaku tak bisa memproses kasus itu. Sebab, korbannya tak melapor.

Kapolsek Mergangsan Anang Sutanta mengatakan, sampau saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban. “Hingga sampai saat ini, kami belum mendapat laporan dari korban,” jelasnya.

Berikut videonya,,



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...