logo

21/11/18

Akbar Tanjung Tulis Pesan Khusus ke Golkar Makassar

Akbar Tanjung Tulis Pesan Khusus ke Golkar Makassar

NUSANEWS - Ada pesan yang ditulis khusus Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung saat Kegiatan yang digelar Golkar Makassar beberapa hari yang lalu di sekertariat DPD II Golkar Makassar, Jalan lasinrang, Makassar.

Pesan khusus Akbar Tanjung tersebut ditulisnya lewat sebuah bingkai. Pesan yang berisikan pesan agar Golkat Makassar menyatukan kekuatan di momen politik 2019 ini diterima oleh struktural Golkar Makassar.

“Mari kita bulatkan tekad dan semangat untuk memperjuangkan kemenangan suara dan kursi dalam pileg pemilu 2019. Hanya dengan cara itu, bisa kita membangun partai golkar dengan tekad Golkar bangkit, jaya dan menang dalam pemilu 2019 golkar menang,” tulis Akbar Tanjung dalam bingkai berukuran kurang lebih 15 kali 30 cm itu.

Ketua Bappilu DPD II Golkar Makassar Usman Sofyan mengatakan, kedatangan Akbar Tanjung di Golkar Makassar menjadi spirit yang luar biasa jelang pemilu 2019

“beliau sesepuh golkar yang sangat luar biasa dan sampai hari ini sosok Akbar Tanjung menjadi idola para kader Golkar terkhusus di kota Makassar,” kata Usman Sofyan.

Sekedar informasi, sat kunjungan ke Makassar, Akbar Tanjung memberikan arahan politik kepada seluruh caleg Golkar Makassar dalam menghadapi momen politik 2019.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...