logo

26/11/18

Ajaib! Cewek Kesurupan Loncat ke Sumur 13 Meter Selamat, 12 Jam Baru Ditemukan

Ajaib! Cewek Kesurupan Loncat ke Sumur 13 Meter Selamat, 12 Jam Baru Ditemukan

NUSANEWS - Cewek kesurupan loncat ke dalam sumur sedalam 13 meter pada Sabtu (24/11) dini hari. Wanita bernama Anik itu berada di dalam sumur selama 12 jam.

Warga Dusun Jegong, Desa Jambangan, Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur tersebut baru ditemukan pada Sabtu (24/11) siang.

Beruntung, Anik masih hidup. Wanita yang masih single ini dalam kondisi baik-baik saja. Dia Hanya mengalami luka lecet.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JawaPos.com, Sabtu (24/11) dini hari ketika sedang tidur, korban tiba-tiba terbangun.

Anik mengigau seperti orang kerasukan. Dia mengaku ada seorang kakek yang mengajaknya. Ia bangun dari tidurnya langsung berlari ke belakang rumahnya.

Anik langsung mencerburkan diri ke dalam sumur tua yang tidak terpakai. Kedalamannya sekitar 13 meter.

Keluarga yang mendapati korban pergi tanpa pamit pada tengah malam, berusaha mencarinya. Namun malam itu, sama sekali tidak menemukan tubuh korban.

Pencarian pun dilanjutkan keesokan paginya. Saat pencarian dilanjutkan ke sumur, warga mendengar suara minta tolong dari dalam sumur.

Setelah dipastikan tubuh korban di dalam sumur masih hidup, warga lantas berupaya menolongnya. Proses evakuasi dilakukan oleh warga sekitar, dengan menggunakan tali tampar.

“Ada warga yang turun ke dalam sumur, kemudian mengikat tubuh korban dan selanjutnya ditarik bersama-sama,” kata Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari, Minggu (25/11).

Amung menjelaskan, kejadian tersebut baru diketahuinya Sabtu malam (24/11) karena baik warga ataupun perangkat desa tidak ada yang melaporkan ke Polsek Dampit.

“Kami sudah mengecek ke lokasi dan perangkat desa, memang membenarkan kejadian itu,” tandas mantan Kapolsek Pakisaji itu.

Berikut video detik-detik Anik dievakuasi dari dalam sumur tua di belakang rumahnya:




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...