logo

27/11/18

Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Begini Respon Dul Jaelani

Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Begini Respon Dul Jaelani

NUSANEWS - Dul Jaelani tampak menghadiri sidang pembacaan tuntutan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Mendengar sang ayah dituntut 2 tahun penjara, Dul tampak santai. Kepada awak media, dia hanya menyelipkan harapan putusannya nanti adil.

“Saya sih nggak mau banyak omong. Saya rasa, saya hanya berharap semoga apapun nanti hasilnya itu adalah hasil yang semurni-murninya ya, adalah hasil yang seadil-adilnya. Ditangani dengan cara yang tepat itu aja. Jadi, semoga tidak terpengaruhi oleh kepentingan satu pihak ya,” ujar Dul, dilansir JPNN.

Saat ditanya tanggapannya atas tuntutan terhadap ayahnya, Dul mengaku tetap akan mendukung Dhani apa pun nanti keputusan majelis hakim.

“Selalu support dong. Insya Allah, kalau masih berjalan pasti saya temani ayah saya,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Dhani dituntut 2 tahun penjara. Terhadap pentolan grup musik Dewa 19 tersebut dinyatakan terbukti melakukan ujaran kebencian melalui tiga cuitan di akun Twitter-nya sebagai ujaran kebencian.

Tiga ujaran tersebut, yakni ‘Yang menistakan agama si Ahok yang diadili KH Ma’ruf Amin, siapa saja mendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya, dan sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa penista agama jadi gubenur, kalian waras’.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...