logo

01/11/18

8 Kantong Jenazah Tiba di Priok, Ada yang Berisi Bagian Tubuh

8 Kantong Jenazah Tiba di Priok, Ada yang Berisi Bagian Tubuh

NUSANEWS - KRI Torani 860 membawa delapan kantong jenazah dari hasil pencarian pesawat Lion Air JT 610. Delapan kantong tersebut membawa serpihan pesawat dan bagian tubuh korban.

Delapan kantong jenazah yang dibawa KRI Torani tiba di dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (1/11/2018) pukul 17.20 WIB. Satu per satu kantong jenazah tersebut diperiksa Tim DVI Polda Metro Jaya.

"Ada 9 (kantong jenazah) total hari ini. KRI Torani 8, sama sebelumnya kapal SAR 1," kata Kasubbid Dokpol Polda Metro Jaya AKBP Sembiring di lokasi.

Menurut Kadispen Koarmada I Letkol Laut Agung Nugroho, potongan tubuh yang ditemukan berada di permukaan laut. Bagian tubuh tersebut mengapung tak jauh dari lokasi yang diduga titik pesawat jatuh.

"Ya ditemukannya masih di atas permukaan laut yang jaraknya sekitar 100 meter dari titik dugaan jatuhnya (pesawat Lion Air) itu, belum di bawah laut," terang Agung.

Sebelumnya, 56 kantong jenazah sudah diberangkatkan ke RS Polri. Sampai hari keempat pencarian, total kantong jenazah yang diduga berisi potongan tubuh sebanyak 65 kantong.

Namun baru satu jenazah yang sudah bisa diidentifikasi RS Polri pada Rabu (31/10) malam. Jenazah tersebut bernama Jannatun Cintya Dewi dan sudah diserahkan kepada keluarganya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...