logo

31/10/18

Viral! Video Pemuda Gaza Ini Ingatkan Umat Islam Indonesia Jadi Target Pecah Belah dan Adu Domba

Viral! Video Pemuda Gaza Ini Ingatkan Umat Islam Indonesia Jadi Target Pecah Belah dan Adu Domba

NUSANEWS - Muhammad Husein, pemuda dari Gaza, Palestina ini mencuri perhatian publik di media sosial (medsos) melalui video yang tengah viral.

Dalam video itu, Husein membahas insiden pembakaran bendera di Garut, Jawa Barat. Husein mengatakan bahwa Islam di Indonesia saat ini tengah menjadi target dipecah-belah.

“Bismillahirohman Arrohim, Almdulillah, Wassholatu Wassalamu Alaa Rosulillah,” kata pembuka Husein dalam video itu.

Selanjutnya, Husein mulai menyoroti soal pembakaran bendera di Garut. Dalam video itu, terdapat teks yang menerjemahkan apa yang Husein sampaikan.

“Terkait cuplikan video yang viral di Indonesia tantang pembakaran panji Nabi Shollallahu Alaihi Wassalam, kami sebagai pemuda Palestina, meyakini adanya musuh-musuh Islam dari luar yang tidak ada kaitannya dengan maayarakat Indonesia sama sekali, berusaha merusak ketentraman umat Islam di Indonesia,” kata Husein.

“Mereka benar-benar faham bahwa persatuan umat Islam adalah senjata yang sangat kuat dan tak terkalahkan,” sambungnya.

Oleh sebab itu, musuh-musuh Islam akan berusaha sekuat tenaga untuk memecah belah dan mengadu domba dengan memanfaatkan orang-orang awam.

“Maka dari itu, mereka berusaha sekuat tenaga memecah belah dan mengadu domba umat Islam Indonesia, dengan memanfaatkan keberadaan orang-orang bodoh didalamnya,” tegas Husein.

Kemudian Husein menyelipkan doa dari Gaza, agar Allah melindungi kesatuan umat Islam Indonesia.

“Mereka yang membakar panji Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam, dan dari sini, dari Jalur Gaza, kami berdoa kepada Allah Ta’ala, agar menjaga dan melindungi kesatuan barisan umat Islam Indonesia. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutupnya.

Video ini mendapat apresiasi dari netizen. Dan berpesan kepada seluruh warga Nahdliyin (NU) agar menyadari upaya pecah belah tersebut.

“Pemuda Palestina ini tahu..Indonesia target dipecah belah..Ayo teman teman NU sadarlah..! #betulbetulbetul,” begitu kata akun @maman14220183.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...