logo

27/10/18

Viral Video Mahasiswi Hina TNI dan Polri, Katanya Cuma Tamatan SMA

Viral Video Mahasiswi Hina TNI dan Polri, Katanya Cuma Tamatan SMA

NUSANEWS - Video mahasiswi hina TNI dan Polri viral di media sosial. Dalam video itu, dua mahasiswi keperawatan di Makassar Sulawesi Selatan mengatakan mereka tidak selevel dengan anggota TNI dan Polri yang hanya lulusan SMA.

Dalam video satu menit 3 detik, tampak mahasiswi mengenakan pakaian serba putih tengah bernyanyi. Wanita cantik itu lantas mengingatkan kepada temannya agar tidak menjadi wanita rendahan.

Diduga, wanita tersebut sedang berseturu dengan oknum anggota TNI. Kabarnya wanita tersebut baru saja putus dengan pacarnya yang berstatus sebagai anggota TNI.

“Janganko telalu rendahan sekali. Kita juga high class, sebandingji dengan mereka. Bencong rela jadi perawat gadungan, pacaran sama anggota,” ucap wanita pertama.

Wanita kedua lantas menimpali pernyataan mahasiswi cantik itu. Ia mengatakan bahwa dia tak sebanding dengan anggota TNI yang hanya lulusan SMA.

“Tidak sebandingko, tentara itu tamatan SMAji,” ucap wanita kedua yang disambut dengan tawa oleh wanita pertama.


Wanita lainnya pun turut nimbrung. Ia meminta agar wanita kedua mengulangi ucapannya bahwa anggota TNI dan polisi hanya tamatan SMA.

“Tidak sebandingki, mereka hanya lulusan SMA, semantara kita S1. Kita to dapatki dokter yang spesialis,” ucap wanita kedua, mengulang ucapannya.

Video tersebut langsung menuai kecaman warganet. Mahasiswi itu pun dibully dan dihujat habis-habisan di medsos.

“Banyak tentara itu yang istrinya dokter, bukan cuma S1. Ini nih istrinya dokter, tapi tidak sombong kayak kamu. Kamu masih kuliah sudah sombong,” ucap anggota TNI dalam video yang diupload akun Ekha Erwin.

Tentara itu lantas mengarahkan kamera ke wajah anggota TNI lain yang disebutnya memiliki istri dokter.

Ini nih, belum tentu dia mau sama kamu, orang dia istrinya dokter kok. Kamu baru kuliah, S1 lagi aduh. Malu, malu sama orang tuamu. Kamu mau dibilang cantik, tapi mulutmu kayak itu,” tandasnya.

Berikut video balasan dari TNI terhadap video mahasiswi yang menghina tentara:




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...