logo

23/10/18

Viral! Kisah Suami Cerita Tentang Bra Istri yang Bikin Ngakak

Viral! Kisah Suami Cerita Tentang Bra Istri yang Bikin Ngakak

NUSANEWS - Menjadi pasangan suami istri memang harus saling melengkapi. Adakalanya, suami harus mengerti istri, sebaliknya istri pun harus demikian. Ibarat peribahasa, layaknya cincin dan permata, yang selalu saling melengkapi.

Jika istri lagi ngambek, suami jangan ikutan ngambek. Sebaliknya, ia harus tanya baik-baik pada sang istri, kenapa ia sampai begitu. Karena pada dasarnya, wanita selalu ingin dimengerti, bukan?

Namun, istri juga tak boleh menang sendiri. Seorang istri yang baik harus selalu setia mendampingi suami bagaimanapun kondisinya. Meski kondisi keuangan suami sedang terpuruk, istri yang baik harus tetap mendampinginya dan harus pintar-pintar mengatur pengeluaran.

Dengan begitu, suami pun bisa lebih respek padamu. Meski kelakuanmu seabsurd apapun, suami akan bisa menerima dan tetap menyayangimu. Seperti kisah suami istri yang viral dan kocak berikut ini.

Awan Gunawan membuat postingan di akun Facebook-nya dengan judul 'BH ISTRI GUE.' Tentu saja, judul ini bikin penasaran dan mengundang siapapun untuk membacanya lebih lanjut.

Dan benar saja, ceritanya sungguh lucu dan bakal membuat siapa saja iri dengan pasangan suami istri ini. Kisah ini berawal saat sang suami menceritakan kelakuan sang istri yang absurd, yang sering tiba-tiba ngambek tanpa ada penyebab yang pasti.

Namun, meski begitu di balik sifatnya yang absurd, ia juga memiliki sifat yang mampu bikin suami manapun salut. Pasalnya, walaupun ia memiliki bra yang sudah tidak layak pakai, ia tetap menyembunyikannya dari sang suami, karena tidak tega melihat kondisi keuangannya yang pas-pasan.

Hingga suatu ketika, sang suami mengetahui hal tersebut dari postingan istrinya di Facebook dan mengecek sendiri kondisi bra-bra istrinya. Ternyata benar adanya, ada yang talinya panjang sebelah, pengaitnya yang sudah terlepas, hingga ada yang kawatnya sudah keluar.

Mengetahui hal tersebut, sang suami pun menanyakan pada istri tercintanya mengapa ia tidak memberitahukan hal itu padanya. Dan sang istri menjawab, kalau bra-branya tersebut masih bisa dipakai.

Mendengar hal itu, sang suami langsung berlinang air mata dan mengajak istrinya ke mal untuk membeli bra baru. Lalu, bagaimana kelanjutannya? Simak cerita lengkapnya di bawah ini ya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...