logo

13/10/18

Video Detik-detik Kecelakaan Parah Pembalap Malaysia di Sentul

Video Detik-detik Kecelakaan Parah Pembalap Malaysia di Sentul

NUSANEWS -  Kecelakaan parah mewarnai balapan Asia Road Racing 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 13 Oktober 2018. Dalam kecelakaan itu, pembalap Malaysia, Izzat Zaidi menjadi korban. Dia terseret dan terlempar keluar lintasan setelah motornya menyenggol motor pembalap di depannya.

Pembalap dari tim RCB KAGE Motobatt Yamaha YY Pang pada kelas underbone 150 itu terlempar dari motornya setelah finis di posisi kelima.

Dalam sebuah rekaman video terlihat jelas bagaimana detik-detik kecelakaan parah itu terjadi, dalam rekaman terlihat ada tujuh pembalap saling tempel mendekati garis finis.

Terlihat dua pembalap berada di kanan lintasan, sedangkan lima pembalap saling menempel di sebelah kiri lintasan. Izzat yang turun dengan sepeda motor warna merah masuk dalam rombongan lima pembalap itu dan dia berhasil menyentuh garis finis.

Tapi, beberapa detik selepas finis, Izzat terlihat kehilangan kendali karena ban depan motornya menyenggol ban belakang motor pembalap di depannya, seketika itu juga motornya terpental ke arah depan dan Izzat terlempar dari motornya.

Kecelakaan Parah di Sirkuit Sentul, Pembalap Malaysia Terkapar

Tragisnya, ketika tubuh Izzat menghantam aspal lintasan, dari belakang muncul pembalap lainnya dan motornya tak bisa dikendalikan hingga menabrak tubuh Izzat.

Lihat video berikut:





SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...