logo

27/10/18

Tidak Punya Ini, PAN Optimis Menang

Tidak Punya Ini, PAN Optimis Menang

NUSANEWS - Partai Amanat Nasional (PAN) optimis merebut kemenangan pada Pemilu 2019 walaupun tidak memiliki media dan logistik yang berlimpah.

“Percayalah walaupun kita tidak berlimpah logistik dan tak punya media, tapi dengan kerja keras dan kesungguhan PAN akan mendapat tempat di hati rakyat,” kata Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat menyampaikan pidato dalam Rapat Kerja Wilayah II DPW PAN Jawa Timur di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (27/10).

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, hadir pada itu Gubernur Jawa Timur terpilih yang diusung PAN, Khofifah Indar Parawansa dan Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno.

Zulkifli menyampaikan, PAN akan menjadi inisiator kampanye simpatik turun langsung menyapa rakyat.

“Kalau yang lain kerja keras, kader PAN akan kerja lebih keras. Kita turun langsung menyapa rakyat. Hadirkan hati dan pikiran untuk mendapatkan kepercayaan,” ujar Zulkifli yang juga ketua MPR itu.

Zulkifli mencontohkan Khofifah Indar Parawansa yang dengan modal terbatas bisa meraih kemenangan di Jatim.

“Dengan Bu Khofifah kita kampanye 4 hari, lalu 11 hari ke 38 kabupaten/kota turun langsung menyapa, bicara hati ke hati. Kalau ada 2.000 caleg semuanya turun langsung, saya optimis PAN menang di Jawa Timur,” ungkapnya.

Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa mengakui bagaimana kerja keras kader PAN menjadi rangkaian tak terpisahkan dari kemenangannya bersama Emil Dardak

“Saya masih ingat bagaimana PAN benar-benar turun langsung bersama sama ke 38 kabupaten/kota. Sejarah mencatat itulah salah satu faktor utama yang menentukan kemenangan Khofifah Emil di Jawa Timur,” ujar Khofifah.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...