logo

28/10/18

Terungkap, Mayat yang Dicor Berjenis Kelamin Laki-Laki

Terungkap, Mayat yang Dicor Berjenis Kelamin Laki-Laki

NUSANEWS - Polisi masih melakukan identifikasi untuk menguak misteri penemuan kerangka manusia dalam tong dengan kondisi dicor. Kerangka yang ditemukan seorang pemulung itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Kami menunggu hasil autopsi dari RSUD dr Moewardi, Solo,” kata Kapolsek Grogol, AKP Deni Herlambang saat dikonfirmasi, Sabtu (27/10/2018).

Terkait penyelidikan yang dilakukan, pihaknya belum berani membeberkan lantaran masih menunggu tahap autopsi dari rumah sakit.

“Kami tangani secara bertahap. Kami minta sabar untuk menunggu hasil perkembangan,” terangnya.

Sebelumnya, seorang pemulung menemukan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan di dalam tong dan dicor menggunakan semen. Mayat yang ditemukan sudah berwujud kerangka dan susah untuk dikenali.

Terbongkarnya mayat dalam tong dengan kondisi dicor menggunakan semen tersebut lantaran bau menyengat yang timbul di bawah jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada Jumat (26/10/2018).

Mengetahui adanya mayat, saksi langsung memberi tahu warga yang lain hingga akhirnya, Polisi bersama dengan relawan mengevakuasi korban menggunakan mobil.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...