logo

25/10/18

Terlalu Cepat Jadi Tersangka, Dhani Bandingkan Dirinya dengan Ahok

Terlalu Cepat Jadi Tersangka, Dhani Bandingkan Dirinya dengan Ahok

NUSANEWS - Ahmad Dhani Prasetyo menyayangkan keputusan polisi yang terlalu cepat menjadikannya tersangka. Dia pun membandingkan kasusnya ini dengan kasus Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Bagi Dhani, kasus Ahok dadulu melewati gelar perkara khusus. Sementara di kasusnya, dia langsung ditetapkan sebagai tersangka meski baru sekali menjalani pemeriksaan.

"Sudah ini (proses hukumnya) cukup baik, tapi karena itu tadi terlalu cepat mempersangkakan, tidak memberikan kesempatan kita untuk minimal gelar perkara khusus. Kayak kemarin Ahok kan ada tuh gelar perkara khusus," papar Dhani sesaat sebelum memasuki ruangan penyidikan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Bagi Dhani, proses ditetapkannya Ahok sebagai tersangka sangat lama. Dia pun bertanya-tanya mengapa prosesnya cenderung lebih cepat.

"Ini kalau dibandingkan dengan Ahok, Ahok itu kan lama banget untuk menjadi tersangka. Kok saya cepat banget jadi tersangka?" kata Dhani.

"Jadi kan masyarakat supaya tidak berandai-andai ke polisi, sama Ahmad Dhani cepat sama Ahok kok lama sekali sampai harus di demo jutaan orang baru bisa jadi tersangka," imbuh pentolan grup band Dewa 19 ini.


© NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...