logo

25/10/18

Temui Warga Tionghoa di Jateng, Sandi Singgung Sosok Kwik Kian Gie

Temui Warga Tionghoa di Jateng, Sandi Singgung Sosok Kwik Kian Gie

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mendatangi Pecinan Gabahan, Semarang, Rabu (24/10/2018).

Sandi datang untuk menyerap aspirasi masyarakat keturunan tionghoa di sana. Mantan Wakil Gubernur DKI itu sempat menyinggung nama ekonom senior Kwik Kian Gie.

"Ada putra terbaik dari daerah Jawa Tengah dan sekarang menjadi penasihat utama Prabowo-Sandi , namanya Pak Kwik Kian Gie. Beliau ini juga kebetulan dari Semarang yang lahir di Pati," kata Sandi.

Menurut Sandi, sebagaimana darah lain di Indonesia, warga Gabahan juga ingin diberi peluang untuk mengubah hidupnya lebih baik.

"Saya bersama Pak Prabowo ingin membuat lebih baik lagi dan memberi peluang sebesar-besarnya untuk usaha kecil dan menengah agar maju," kata Sandi.

Selain itu, lanjut Sandi, jika diberi amanah oleh Allah SWT bersama Prabowo dan dipilih oleh rakyat Indonesia, alan mengedepankan produksi ketimbang memanjakan para importir.

Diakhir  acara Sandi mengutip filosofi tionghoa. "wo men yo jia ren, kita satu keluarga. Kami ingin mempersatukan, bukan memecah belah, politik yang sejuk," tuturnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...