logo

23/10/18

Tawuran Pecah di UIN Alauddin, Ibu Dosen Kena Lempar Batu

Tawuran Pecah di UIN Alauddin, Ibu Dosen Kena Lempar Batu

NUSANEWS - Tawuran kembali pecah di UIN Alauddin Samata, Gowa, Selasa (23/10) siang ini. Peristiwa bahkan berlangsung dua kali, sebelum memasuki waktu salat dzuhur dan beberapa meniat usai salat jemaah di masjid kampus.

Peristiwa tawuran ini merupakan lanjutan peristiwa sehari sebelumnya.

Peristiwa hari ini menyebabkan lantai 2 dan lantai 1 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) kaca-kacanya pecah berserakan. Kaca itu diserang batu saat jelang salat dzuhur dan pergantian antar kelas.

“Saat jam segitu memang mahasiswa laki-laki banyak di kantin. Yang banyak hanya dosen perempuan dan mahasiwi,” kata salah seorang dosen yang enggan namanya dituliskan.

Selain memecahkan jendela, satu dosen perempuan terluka akibat terkena batu.

“Dosen-dosen perempuan pada menjerit-jerit lihat itu mahasiswa yang berandal,” lanjutnya.

Informasi yang dihimpun, para pelaku menyerang dengan menutup wajah menggunakan scarf dan helm. Mereka menghancurkan perpustakaan fakultas. Kaca bertebaran di mana-mana. Bahkan mobil dosen juga kena lemparan kaca.

Nur, salah seorang mahasiswi yang melihat kejadian itu mengaku kaget. Padahal, mereka baru saja menyelesaikan salah satu mata kuliah. “Iya, ini lanjutan kasus futsal kemarinji,” kata mahasiswi berhijab ini.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...