logo

25/10/18

Tangkap Pelaku Pembunuhan, Kapolsek Malah Kritis Kena Tikam

Tangkap Pelaku Pembunuhan, Kapolsek Malah Kritis Kena Tikam


NUSANEWS -  Kapolsek Parongil AKP Sayuti Malik mengalami luka tusuk di bagian dada dan tangan. Ia diserang saat mencoba menangkap seorang tersangka pelaku pembunuhan.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (24/10) sore. Saat itu, Sayuti bersama anggota Polsek Parongil mendapat informasi tentang peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Piehon Nababan (43) terhadap Rimson Sitorus (46).

Sayuti bersama beberapa anggotanya turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku. Saat itu, pelaku yang baru saja melakukan pembunuhan masih menggenggam senjata tajam yang digunakannya untuk membunuh korban.

Awalnya, Kapolsek membujuk pelaku untuk menyerahkan diri. Namun, secara tiba-tiba pelaku justru menyerang Sayuti dengan pisau membabi buta. Akibat serangan tersebut, Kapolsek mengalami luka tusuk pada bagian dada dan tangan. Paska kejadian, Kapolsek langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara pelaku, Piehon Nababan sempat menjadi sasaran kemarahan warga desa yang kesal dengan ulahnya.

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut, Polsek Parongil telah mengevakuasi jenazah korban pembunuhan dan juga membawa pelaku ke RSUD Dairi untuk mendapat pertolongan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...