logo

Sandiaga Sudah Prediksi Soal Insiden Penolakan UGM

Sandiaga Sudah Prediksi Soal Insiden Penolakan UGM

NUSANEWS - Relawan Prabowo-Sandi (Padi) se-Solo Raya siap memenangkan paslon tersebut di basis suara Joko Widodo (Jokowi), Solo, Jawa Tengah. Komitmen tersebut mengemuka dalam acara Silaturahim dan Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi (Padi) Jateng se-Solo Raya, di Gedung Sriwijaya, Solo, Sabtu (13/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said.

Sudirman mengatakan Solo merupakan basis Jokowi dan ia tidak mendapatkan banyak suara di wilayah itu ketika Pilgub Jateng lalu. Namun, ia mengaku melihat antusiasme para relawan untuk mendapatkan suara signifikan bagi Prabowo-Sandi.

"Kita tidak tahu (hasilnya) berapa, yang penting kita kerja keras,” kata dia.

Sudirman menambahkan relawan yang mendukung Prabowo-Sandi merupakan jejaring relawan yang mendukungnya saat Pilgub Jateng. Menurutnya, relawan ini masih solid dan terus menyelenggarakan konsolidasi.

Setelah melakukan silaturahim, para relawan akan pulang dan melakukan konsolidasi di wilayahnya.

“Konsolidasi per kabupaten terus ke kecamatan sampai akhirnya ke desa. Jadi saya optimistis," ujar mantan menteri energi dan sumber daya mineral (ESDM) tersebut.

Meski pada akhirnya pilihan akan tergantung pada kepercayaan masyarakat, dia mendorong agar para relawan aktif menularkan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Tugas para relawan meyakinkan masyarakat perlu ada perubahan dan penyegaran kepemimpinan nasional.

Isu yang dimainkan tetap pada isu ekonomi, harga kebutuhan pokok, lapangan kerja dan isu penegakan hukum yang mengarah pada keadilan.
"Kalau setiap relawan bisa menceritakan itu kepada masyarakat sebanyak mungkin, Insya Allah sikap mereka kita harapkan lebih rasional," kata dia.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...