Breaking

logo

Sandi Ajak Warga Madura Doakan Korban Gempa/Tsunami Palu dan Donggala

Sandi Ajak Warga Madura Doakan Korban Gempa/Tsunami Palu dan Donggala

NUSANEWS - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan safari politiknya ke Madura, Jawa Timur, Minggu (30/9/2018).

Kali ini, Sandi berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Amin. Dia juga bertemu dengan ribuan warga Sumenep di Graha Adi Poday, Kota Sumenep.

Dalam kesempatan ini, mantan Wakil Gubernur DKI ini bersepeda sejauh satu kilometer bersama komunitas sepeda kota penghasil garam ini ke tempat sosialisasi.

Tak lupa, Sandi mengajak warga bersama-sama mendoakan korban gempa dan tsunami Danggola dan Palu Sulawesi Tengah.

"Ayo kita berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di Sulawesi, Donggala dan Palu. Semoga yang gugur diterima oleh Allah SWT. Saatnya kita mempersatukan diri sebagai bangsa. Merekatkan kembali anyaman kebangsaan. Semoga ada hikmah dibalik musibah ini," kata Sandi.

Selain itu, Sandi juga berpesan kepada masyarakat Sumenep agar menjaga situasi Pilpres 2019 dengan menciptakan kampanye sejuk dan kampanye yang tidak memecah belah.

"Ayo kita berpelukan, ciptakan kampanye sejuk," ujarnya.

Diketahui, Sandi butuh waktu lebih dari 30 menit untuk keluar dari ruang pertemuan. Pasalnga, para peserta yang lebih banyak emak-emak ini terus merangsek dan menarik Sandi untuk swafoto.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...