logo

25/10/18

Residivis Curanmor Makassar Ditembak Polisi

Residivis Curanmor Makassar Ditembak Polisi

NUSANEWS - Sapri Dani alias Appi (37) terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya lantaran mencoba kabur saat diminta menunjukkan lokasi pencuriannya.

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku Appi merupakan resedivis kasus curanmor pada tahun 2015 dan Kasus Curat pada tahun 2017.

“Di mana sebelumnya dia pernah diamankan dan baru keluar dari Rutan Makassar pada bulan Februari 2018,” kata Ananda

Penangkapan dilakukan saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku Appi yang merupakan warga Jalan Sungai Limboto itu tertangkap warga dan nyaris dimassa. Dia tertangkap mencuri di Jalan Penjernihan Makassar.

“Selanjutnya anggota menuju TKP yang di maksud dan mengevakuasi pelaku dari kerumunan massa dan di gelandang menuju posko Resmob untuk dinterogasi,” jelas Ananda

Sekitar pukul 02.00 Wita dinihari tadi saat polisi melakukan pengembangan guna pencarian barang bukti serta Laporan polisi lainnya Appi malah melakukan perlawanan dengan cara menendang kemaluan salah satu anggota. Serta mencoba melompat dari mobil serta melarikan diri.

“Anggota memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali. Namun pelaku tidak menghiraukannya selanjutnya anggota melakukan tindakan tegas dengan cara melumpuhkannya,” jelas Ananda.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Serta berkordinasi dengan pihak Polsek Rappocini terkait TKP dan barang bukti Lainnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...